Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Wall of Sound, iPod Versi Jumbo

Penulis :
Sabtu, 05/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 1587




Wall of Sound, iPod Versi Jumbo


Compusiciannews.com - Perangkat - Dalam dunia dimana miniaturisasi berkuasa, sangatlah menyegarkan dengan melihat hal-hal yang lebih besar. Tahun 2009, Wall of Sound yang merupakan perangkat pendahulu AudioOrb dan juga versi jumbo dari iPod yang berukuran 5 inch (90 Cm) hadir dengan kemampuannya yang dapat menghasilkan suara yang menggetarkan dengan beban 125 Watts melalu 28 speaker yang terpasang.

Subwoofer, 8 mid dan 4 tweeter masing-masing duduk di komponen yang sudah dibuat. Centralnya terdapat pada Dynavox Hybrid amplifier dengan ECC 83 vacuum tubes yang dapat menghasilkan 125 Watts audio pada jangkuan frekuensi 40Hz sampai 20kHz dan dapat memberikan kepada para pendengar musik suara yang indah .

iPod dock yang tersedia terhubung dengan amplifier pada belakang unit via USB dimana input RCA CD dan Aux dapat juga ditemukan di sepanjang output speaker dengan level tinggi. Masing-masing Wall of Sound dibuat di Malmo, Swedia Selatan oleh Studio Total.

Generasi pertama Wall of Sound ini dipasarkan pada Brothers Store di Stockholm dan telah terjual. Dan dalam perkembangannya, ST sudah menghasilkan generasi keduanya dimana beberapa perubahan telah dibuat.

Hal yang terutama dari Wall of Sound ini adalah power suaranya, dimana anda tidak akan merasakan kenyamanan seperti pada speaker nirkabel atau streaming Bluetooth namun untuk generasi kedua akan meningkatkan interface-nya dengan kontrol volume dan EQ pada unit itu sendiri dan subwoofer yang lebih besar pulauntuk penyesuaian frekuensi.

Wall of Sound ini diual dengan harga US$ 4.495 saat peluncurannya atau setara kurang lebih Rp. 50.000.000. pastikan saja audio file anda cukup tinggi untuk memperoleh fungsi yang disediakan oleh Wall of Sound ini.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda