Senin, 18 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Woojer Matchbox Telah Diproduksi

Penulis :
Kamis, 18/12/2014 15.09.31 | Dibaca: 1387




Woojer Matchbox Telah Diproduksi

http://www.forbes.com/


CompusicianNews.com –Gadget- Dengan mengikuti kesuksesan kampanye penggalangan dananya, kotak musik Woojer sekarang tersedia secara langsung di website resmnya. Peripheral ini menjanjikan untuk meningkatkan imersi dalam media anda dengan mengkonversi suara kedalam gerakan, dengan memungkinkan anda untuk “merasakan suara dari favorit game dan musik anda.” Ini merupakan pernyataan berani, tapi apa yang Woojer berikan?

Woojer Matchbox ini hadir dengan fitur charger USB dan kabel, kabel tambahan berukuran 3,5mm, kotak pembawa yang ringan dan lembut (Soft carry case) dan juga sport strap yang nantinya akan membantu anda dalam memposisikan Woojer di tubuh anda dan strap ini penting jika anda hendak lonjak-lonjak.

Woojer juga hadir dengan metal clip integral yang membuat unit mudah menempel di lengan anda dan diposisikan di lokasi lainnya. Terdapat juga clasp magnet yang kuat yang dapat anda cabut atau pakai supaya Woojer saat menempel di baju anda, dapat menempel dengan kuat saat anda tidak menggunakan Sport strap.

Dalam hal koneksi, kabel berukuran 3,5 akan menghubung ke Woojer pada ujung dan sumber suara anda ada diujung lainnya. Headphone anda terhubung secara langsung ke Woojer dan jika anda menggunakan sebuah kontroler in-line, sinyalnya akan dilewatkan melalui handset.

Prinsip dibalik Woojer ini sederhana. Sebagaimana sinyal musik yang  lewat ke Woojer akan menggetarkan bass line dan frekuensi dala musik, dengan menciptakan fisikalitas ke bottom end. Dan untuk lokasi penempatannya yang terbaik yaitu jika Woojer ini duduk pada bagian struktur tulang tangan anda yang dapat menguatkan vibrasi.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda