Sabtu, 20 April 2019

Music Technology Lifestyle

Wow, Rossa Berencana Pindah ke Sydney!

Penulis :
Selasa, 28/03/2017 10.47.43 | Dibaca: 1149




Wow, Rossa Berencana Pindah ke Sydney!

http://www.bintang.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Banyak musisi kenamaan yang akhirnya memutuskan pindah ke luar negeri untuk mengembangkan karir mereka. Misalkan saja, Angggun C Sasmi yang menetap di Perancis untuk mencapai tujuannya sebagai penyanyi internasional. Belakangan diketahui pula bahwa Rossa sempat ingin hengkang dari tanah kelahirannya. Ia berencana untuk pindah ke luar negeri,yakni Sydney, Australia.

Namun, keinginan Rossa untuk berpindah ke Sydney nyatanya bukan untuk mengembangkan karirnya sebagai penyanyi, namun pengusaha. Pilihan yang tidak disangka-sanga memang. Rosa mengaku ingin menjadi orang biasa dengan meninggalkan panggung hiburan.

Karir Rossa sebagai penyanyi memang bisa dibilang sudah cukup lama. Sejak ia mengeluarkan album NADA NADA CINTA pada tahun 1996, namanya mulai dikenal khalayak ramai. Lalu, pada tahun 1999, single hits-nya Tegar yang dirilis pada tahun 1999 berhasil melambungkan namanya sebagai salah satu penyanyi wanita yang diganrungi. Kesuksesan demi kesuksesan yang ia alami, nyatanya tidak membuatnya merasa semakin senang menjadi penyanyi, justru membawanya ke dalam masa terendah sebagai seorang penyanyi. Rossa mengaku, pada akhir tahun 2016 adalah masa terendahnya sebagai penyanyi.

"Iya pada akhir tahun 2016 kemarin aku hampir pengen pindah ke luar negeri, aku mau kerja aja deh di luar negeri, bikin perusahaan atau apa. Aku pada dasarnya juga senang bisnis kan, jadi aku mau jadi orang biasa," tutur perempuan berusia 38 tahun ini.

Ia menceritakan bahwa di Sydney, ia berencana membeli sebuah rumah tinggal karena sebelumnya ia merasa stuck setelah sekian lama berkarir sebagai penyanyi. Ia pun menceritakan bahwa dirinya sempat sudah akan ke Sydney, dan membeli apartemen di sana.

“Aku ngerasa kayak enggak tahu lagi mau ngapain, kayak udah di titik yang semua udah pernah, enggak terinspirasi mau bikin apa. Aku udah sempat mau beli apartemen di Sydney tapi sama ortuku tetap nggak kasih izin pindah. Jadi ya sudahlah jadi orang Sumedang aja," pungkasnya.

Hal itu ia akui karena sudah tidak tahu akan melakukan apa lagi sebagai penyanyi. Namun, hal itu sudah berlalu. Sekarang Rossa sudah menemukan kembali kebahagiaannya sebagai penyanyi. Hal ini ditunjukan melalui konser tunggal yang akan ia gelar beberapa waktu mendatang.

Melalui press conference, ia akan menggelar konser tunggalnya pada 13 April mendatang. Konser ini bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years, yang bisa dibilang adalah puncak dari karirnya sebagai seorang musisi. Konser The Journey of 21 Dazzling Years nantinya akan diselenggarakan di Plenery Hall, Jakarta Convention Center.

Selain dirinya, konser ini juga akan diramaikan oleh musisi-musisi papan atas lain seperti Jay Subiyakto, Tohpati hingga sahabat-nya, Afgansyah Reza.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda