Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Wow, Syahrini Kolaborasi Bakal Jadi Pembuka Konser Air Supply!

Penulis :
Rabu, 30/11/2016 12.00.00 | Dibaca: 1015




Wow, Syahrini Kolaborasi Bakal Jadi Pembuka Konser Air Supply!

https://m.tempo.co


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Band legendaris asal Australia, Air Supply akan kembali menggelar konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love di Jakarta pada 3 Desember 2016. Konser yang akan diadakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta akan menghadirkan Syahrini sebagai penyanyi yang membuka konser tersebut.

”Kita berikan warna yang berbeda dengan kehadiran inces Syahrini di konser nanti,” ujar David Ananda, Managing Director Full Collor Entertainment saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Mendapat kesempatan sebagai pembuka konser Air Supply, tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Syahrini. Terlebih, dirinya pun mengakui sebagai salah satu penggemar band yang beranggotakan Russell Hitchcock dan Graham Russel tersebut.

"Bangga dan senang. Dari zaman SD yang aku tahu lagunya Can't Live Without You sama lagu The Power of Love-nya Celine Dion. Itu ngehits banget Celine Dion dan pas aku cari tahu ternyata lagunya beliau (Air Supply)," ungkap Syahrini.

Tidak hanya kebanggaan, Penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu pun mengungkapkan jika dalam konser nanti dirinya berkesempatan untuk berkolaborasi secara langsung dengan Air Supply. Namun, Syahrini enggan mengungkapkan mengenai kolaborasinya tersebut.

"Ditambah yang bikin excited aku akan kolaborasi di lagu-lagu tertentu dan ada beberapa surprise yang akan diberikan untuk penonton pada hari itu. Mudah-mudahan bagus hasilnya, doain ya," tambah Syahrini.

"Ini adalah bentuk manifestasi daripada kerja keras saya bisa ada di posisi ini, dan kemudian bisa disandingkan dengan band legenda. Mungkin ini impian semua penyanyi bisa kolaborasi dengan band sebesar Air Supply," lanjutnya.

Beragam persiapan dilakukan oleh penyanyi yang tenar melalui lagu Jangan Memilih Aku itu. Salah satunya fisik. ”Aku juga banyakin olahraga, supaya nanti prima. Karena, kemarin habis dari Makassar langsung ke Jakarta,” katanya.

Dari sisi penampilan, Syahrini pun bakal tampil memukau dengan busana yang menarik. ”Karena kita berkolaborasi dengan artis luar. Busana dan tata panggung, pastinya sangat cetar dan sangat spesial,”tegasnya.

Pihak promotor mempercayai, meski terhitung lawas, namun Air Supply masih memiliki penggemar setia yang akan membuat konsernya nanti menjadi semarak.

"Banyak penggemar fanatik Air Supply sudah membeli tiket konsernya dari bulan lalu. Penjualan tiket konser masih berjalan lancar untuk saat ini," ucap David Ananda.

Menurut David, grup soft rock asal Australia itu berniat bernostalgia melalui lagu-lagu hitsnya. Antara lain, All Out of Love, Making Love Out of Nothing at All, The Power of Love (You Are My Lady), Without You, dan Goodbye.

”Mereka bukan promo album dengan lagu-lagu baru. Mereka ke sini membawakan lagu-lagu favorit selama 1,5 jam dengan total 17–20 lagu,” tutur David.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda