Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Yahoo! Akan Rilis 18 Seri Video Online Baru dan Musik Jadi Fokus Besarnya

Penulis :
Sabtu, 07/11/2015 12.00.00 | Dibaca: 1466




Yahoo! Akan Rilis 18 Seri Video Online Baru dan Musik Jadi Fokus Besarnya

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Layanan mesin pencarian raksasa asal Amerika Serikat, Yahoo! berkata akan memperluas layanan online-nya, dengan merilis seri 18 video baru yang diharapkan dapat menarik audiens dan advertiser yang lebih luas

14 diantaranya akan fokus pada kecantikan, showbiz dan keuangan. I Am Naomi, film yang dibintangi Naomi Campbell, dan Riding Shotgun bersama Michelle Rodriguez juga masuk dalam daftar penawaran ini.

Musik akan menjadi fokus besar lainnya untuk perusahaan sebagaimana Yahoo! akan memperluas perjanjiannya dengan Live Nation untuk menyiarkan festival musik dan akan bergabung dengan iHeartMedia untuk menyiarkan acara-acara musik

Electronic Dance Music atau EDM akan menjadi tema Ultimate DJ yang diproduseri Simon Cowell.

Chief Executive Marisa Mayer sedang mencoba untuk mengembalikan Yahoo! Ke jalur pertumbuhannya

“Yahoo sekarang berada di tengah-tengah tahun transormasi yang beragam untuk mengembalikan perusahaan ikonik ini kedalam kejayaannya,” Kata Mayer dalam pernyataannya minggu lalu.

Yahoo! telah berada dalam tekanan dari para aktivis pemegang saham untuk menghasilkan nilai lebih dengan harga yang lebih rendah dan fokus yang lebih dangkal.  

Mayer sendiri menghabiskan lebih dari US$ 1 Milyar dalam mengakuisisi platform Tumblr untuk mencapai segmen pasar yang lebih muda dan telah membuat dorongan untuk fokus lebih pada konten mobile dan pencarian.

Namun Yahoo! masih berada jauh dari Google berdasarkan survey pasar.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda