Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

YouTube Red Akan Rilis Drama Musikal dan Tari Buatan Nick Cannon

Penulis :
Selasa, 24/01/2017 12.21.50 | Dibaca: 928




YouTube Red Akan Rilis Drama Musikal dan Tari Buatan Nick Cannon

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ncredible Production milik mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon telah bermitra dengan YouTube Red, layanan subskripsi YouTube dengan biaya  US$10 per bulan dan bentuk kemitraan ini adalah merilis drama musikal buatan sang penyanyi dan aktor RnB itu yang  berjudul King of the Dancehall dan rencananya akan dirilis tahun ini

Drama musikal ini ditulis, distradarai, dipimpin dan dibintangi oleh Cannon sendiri dan telah ditayangkan secara perdana di acara Toronto International Film Festival tahun lalu. Dalam film ini, Cannon memainkan peran sebagai seorang warga Brooklyn yang pindah ke Jamaika dan jatuh cinta dengan gais setempat yang memperkenalkannya ke dunia dancehall Jamaika. Dalam film ini, Cannon juga melibatkan beberapa artis besar untuk tampil, seperti Whoopi Goldberg, Busta Rhymes, Louis Gossett Jr, Kreesha Tuner and pendatang baru Kimberly Patterson.

“Musik dan tarian adalah tema universal dan saya sangat senang sekali bisa bermitra dengan YouTube untuk membawa kisah mengenai tradisi tarian paling seksi di dunia ke audiens yang besar,” begitu kata Cannon  dalam pernyataannya. “Film ini mengundang penonton ke sebuah dancehall Jamaika  yang sangat vibrant di luar kepulauan Karibia. Kami mengumpulkan pemain-pemain yang luar bisa dan dokumentasi dari dancehall Jamaika ini dari kehidupan kesehariannya serta mengkolaborasikannya dengan legenda-legenda musik untuk menghidupkan King of the Dancehall.”

Susanne Daniels, kepala konten orisinil global di YouTube sebelumnya berkata bahwa konten pertujukan tarian ini bagus untuk para streamer. Akuisisi serial drama ini hadir sebagaimana pimpinan menyiapkan serangkaian adaptasi dari film yang juga menyuguhkan tarian, yaitu Step Up.

“Kami sangat senang dalam bisnis ini dengan multi-talenta dan salah satunya seperti Nick Cannon,” kata Daniels. “Dia memiliki kemampuan yang tak bisa disangkal, salah satunya bagaimana dia terhubung dengan para audiens. Khususnya jutaan penggemar musik dan tari.”

Persetujuan ini dinegosiasi oleh ICM Partners dan Loan Dang dari Del Shaw Moonves Tanaka Finkelstein & Lezcano dengan mengatasnamakan Ncredible Production.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda