Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

YouTube Rencanakan Rilis Beberapa Update Sepanjang Tahun Ini

Penulis :
Kamis, 31/08/2017 10.37.06 | Dibaca: 981




YouTube Rencanakan Rilis Beberapa Update Sepanjang Tahun Ini

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ditengah-tengah perseteruan industri musik digital, situs berbagi video YouTube yang dilaporkan memiliki  1,5 milyar pengguna aktif telah merilis sejumlah update yang akan membawa fungsionalitas baru dan tampilan yang lebih konsisten baik untuk yang versi desktop ataupun platform mobile.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh tim Compusician dari media billboard, YouTube telah memiliki beberapa pembaharuan, termasuk desain baru untuk desktop dan fitur-fitur baru lainnya yang akan dirilis sepanjang tahun ini.

Bagi pengguna mobile, YouTube akan terlihat dengan desain yang lebih cerah dan memindahkan tab navigasinya di bagian bawah aplikasi (dekat dengan ibu jari Anda).

Platform berbagi video ini juga akan menambahkan library baru dan tab akun. Di awal tahun ini, YouTube menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan double tap pada sisi kanan dan sisi kiri video untuk mempercepat atau  mengulang balik video (Forward dan Rewind) selama 10 detik.

Fitur berikutnya akan menyertakan kemampuan untuk lompat antara video sebelumnya atau video berikutnya hanya dengan swiping saja, selain itu mempercepat atau memperlambat video, mengubah bentuk video dari horizontal ke vertical atau sebaliknya dan meningkatkan kemampuan untuk mencari browsing selagi Anda melihat video.

YouTube juga mengembangkan desain desktop yang baru yang akan tersedia di semua pengguna YouTube di dunia. Tampilannya yang disorot adalah tema Dark-nya  menjadi terlihat seperti cinematic.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda