Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

YouTube Rilis Fitur Musik Baru, Music Insights

Penulis :
Jumat, 09/10/2015 12.00.00 | Dibaca: 1161




YouTube Rilis Fitur Musik Baru, Music Insights

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pada awal Juni lalu, YouTube memperkenalkan tool baru didalam layanannya YouTube for Artist yang disbut Music Insights yang dikatakan cukup membantu. Dilangsir dari blog Creator, YouTube menjelaskan bahwa Music Insights menunjukan kota-kota dimana seorang artis memperoleh view paling banyak untuk video mereka dan juga memmungkinkan artis melacak view dari video resmi dan melalui unggahan penggemar yang menggunakan musik para artis yang bersangkutan ini dan telah diidentifikasi dengan sistem Content ID dari YouTube. Michael Cumberbatch, manager produksi di YouTube mendaftarkan beberapa keuntungan dari fitur baru untuk artis dan team mereka.

Untuk para pemula, data ini dapat membantu anda memperoleh lagu yang ditambahkan ke radio dengan menunjukan programmer mengenai seberapa besar fan base lokal anda. Data ini dapat menjadi smuber yang luar biasa saat proses pemetaan tour, sebagaimana kota-kota teratas dapat menjadi indicator yang baik dimana para fans dapat hadir di konser tour yang diadakan. Dan anda dapat bagikan wawasan informasi dari data anda untuk membuat ‘heboh’ video baru atau ungkapan apresiasi lainnya kepada para fans yang telah membuat anda bisa konser disana.

Data ditemukan pada beberapa halaman Insight yang memberikan sneak peek mengenai kota yang dan negara dimana para artis lebih dapat fokus. Music Insights ini saat ini memiliki fitur data lebih dari 10.000 artis dan akan ditambah lagi secepatnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda