Minggu, 19 Agustus 2018

Music Technology Lifestyle

YouTube Rilis Fitur Proteksi untuk Para YouTuber

Penulis :
Jumat, 13/07/2018 04.38.42 | Dibaca: 116




YouTube Rilis Fitur Proteksi untuk Para YouTuber

Billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Platform berbagi konten video YouTube meluncurkan fitur proteksi tambahan untuk para pembuat video.

Platform dibawah perusahaan Google ini mengumumkan peluncuran fitur barunya pada Rabu (11/07) lalu dimana para YouTuber dengan jumlah subscriber lebih dari 100,000 dapat menggunakan fitur Copyright Match inovatif ini, yang merupakan sistem pemberitahuan yang dirancang secara spesifik bagi para pengguna yang mengalami masalah dengan unggah ulang yang tak terotorisasi.

Saat YouTuber  mengunggah video, fitur baru ini akan memindai video-video lain yang sudah diunggah  ke platformsebagai bentuk ulasan apakah  konten yang diunggah itu sama ataupun mirip dan jika hasil ulasannya mennjukan bahwa video yang diunggah memiliki kesamaan dan kemiripan dengan konten lain, YouTube akan memberikan pemberitahuan kepada YouTuber untuk tindakan lebih lanjut.

“Konten Anda diunggah ke channel lain tanpa seijin Anda dan pencarian ini akan memakan waktu secara manual. Saat ini kami menyediakan banyak cara bagi pemegang hak cipta untuk melindungi karya mereka.” Begitu kata YouTube di blog resminya

YouTube menambahkan bahwa dia akan memonitor penggunaan secara seksama dan akan berlanjut pada rencana perluasan dalam beberapa bulan mendatang dan fitur ini akan tersedia secara luas mulai minggu ketiga bulan Juli ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda