Jumat, 19 April 2019

Music Technology Lifestyle

Zipp, Speaker Portable Jawaban Bagi Penggemar Musik di Era Digital

Penulis :
Senin, 26/10/2015 15.58.57 | Dibaca: 1252




Zipp, Speaker Portable Jawaban Bagi Penggemar Musik di Era Digital

gizmag.com


Compusiciannews.com -Hardware- Libratone dikenal sebagai desain skandinavia dengan hardware yang berlualitas tinggi untuk menciptakan speaker yang menghasilkan suara murni dan jernih. Perusahaan pengembangnya akhir-akhir ini meluncurkan deretan speaker Zipp barunya yang melalui konsep SoundSpace perusahaan dirancang untuk streaming audio 360 derajat secara individual atau sebagai bagian dari pengaturan ruang beragam,yang  dapat dihubungkan ke sumber daya.

Hal itu familiar dengan  produk Libratone sebelumnya, seperti Loop dan Lounge, yang telah diberhentikan dan sekarang dilabelkan sebagai “klasik.” Dan yang menggantikannya adalah speaker Zipp dan Zipp Mini.

Baik kedua fitur yang ada di Zipp dan Zipp Mini merupakan sekumpulan pilihan konektivitas yang komprehensif, yang menyertakan Wi-Fi, Bluetooth 4.0 aptX dan USB-audio dengan dukungan AirPlay, DLNA, Spotify, QPlay, dan Apple Music dan yang membedakan dari produk sebelumnya adalah ada pada aplikasi mobile-nya.

“Terdapat sebuah demografik keseluruhan dari para kaum muda yang secara keseluruhan bergantung pada musik portable,” begitu jelas CEO Libratone Jan McNair. “Mereka menghidupkan gaya hidup yang elastic dengan menggunakan rumah mereka secara multifungsi dari makan dan hiburan hingga berkarya dan bekerja.  Ekspektasi konsumer hari ini untuk sound adalah bisa didengarkan dimana-mana, fleksibel dan mudah dibawa.”

Konsep SoundSpace dirancang memungkinkan pengguna terhubung dan tergabung dengan speaker Libratone yang beragam dengan tujuan untuk membuat pengaturan audio multi ruang. Aplikasi mobile-nya dapat mengontrol hingga 16 speaker dan pengguna dapat memilih semua speaker yang menstreamingkan audio yang sama atau pengguna juga dapat merancang group terpisah untuk memutar musik yang berbeda. Speaker Zipp dan Zipp mini sudah tersedia dengan harga US$299 dan US$249

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda