Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

iLoud Speaker Menawarkan Audio Kualitas Studio Bagi Musisi

Penulis :
Minggu, 25/01/2015 08.00.37 | Dibaca: 1579




iLoud Speaker Menawarkan Audio Kualitas Studio Bagi Musisi

compusiciannews


Compusiciannews.com -Gadget-  Berkat pemrosesan audio mobile dan aplikasi rekaman, proses pembuatan lagu mobile menjadi lebih mudah. Hal ini  menunjukan bahwa speaker model terbaru anda  untuk band melalui tablet dan speaker pada laptop kurang memuaskan.

Perusahaan Multimadia dari Italia, IK menunjukan speaker nirkabel yang telah diluncurkan, speaker ini cukup portable dan dapat memonitor kualitas suara serta bentuknya yang seukuran  tablet memudahkan anda dalam membawa kemanapun dan kapanpun. Dikembangkan secara khusus bagi musisi dan audiophile, iLoud ini memiliki fitur dari 4 Class-D amplifier dan konfigurasi bi-amp yang memenuhi fase akurasi dan time-aligned digital crossover, dimana perusahan ini mengatakan akan membuatnya secara virtual yang transisi volume suaranya tidak memungkinkan dapat dideteksi pada saat  frekuensi tinggi atau rendah. Dua dari amplifier ini mendorong pasangan 16 W, 3- dalam neodymium woofer dan dua amp yang lain ditugaskan ke 2 4W, 0,75-in tweeter untuk power portable total yang menghasilkan 40 W RMS.

Digabungkan dengan 24-bit digital signal prosesor on board yang menggunakan algoritma paten, perangkat ini bertujuan untuk menjaga akurasi, dan kualitas suara yang jernih saat volumenya dinaikan.

Perangkat ini berukuran 9.84 x 6.3 x 2.3 (250 x 160 x 60 mm), 47 oz (1,3 Kg) memiliki respon frekuensi dari 50 Hz ke 20 kHz, dan perangkat ini dirancang dengan batrey Li-ion yang dapat bertahan hingga 3 jam antara waktu pengisian batrey dengan volume yang maksimal atau 10 jam pada level yang normal.

Musisi dapat mencolokan gitar atau mikrofon kedalam input instrumen yang berukuran 0,25 inc dibagian belakang yang memiliki sirkuit yang sama dengan instrumen mobile dari iRig. Dapat juga dihubungkan ke iPad atau perangkat mobile lainnya ke analog line stereo 0,125-in dan anda dapa memproses sound dengan aplikasi AmpliTube atau VocaLive dan hasilkan suara-suara yang variatif dengan efek-efek yang berjalan pada perangkat mobile anda. iLoud juga memiliki perangkat Bluetooth dengan dukungan A2DP untuk proses streaming tune nirkabel dari iOS, Android, PC atau Mac.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda