Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

iOS 8.4 Akan Diluncurkan Bersamaan dengan Apple Music

Penulis :
Senin, 29/06/2015 18.20.09 | Dibaca: 1775




iOS 8.4 Akan Diluncurkan Bersamaan dengan Apple Music

http://www.digitaltrends.com/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Versi berikut dari sistem operasi Apple Mobile 8.4  akan dirilis besok pagi Jam 8.00 waktu setempat bersamaan dengan diluncurkannya Apple Music menurut Ian Rogers dari perusahaan. Perubahan ini sepertinya dibuat untuk mengakomodasi peluncuran Beats 1 Radio sebagai aplikasi pembantu.

Sementara itu 9to5Mac menunjukan teet dari Eddy Cue yang merupakan VP yang mengklarifikasikan beberapa rincian Apple Music dan bagaimana aplikasi ini beralan dengan layanan iTunes Match yang ada, Cue berkata batas 25.000 akan diterapkan pada peluncuran dengan harapan dapat memperoleh 100.000 lagu saat iOS 9 secara resmi keluar dikemudian hari.

Secara esensial iTunes Match memungkinkan anda untuk menghubungkan segala macam jurang pemisah dalam library Apple Music dengan track lokal anda yang anda unggah. Cue juga menyatakan bahwa para pengembang sedang menjalankan versi iOS 9 yang juga akan memperoleh pembaharuan dengan memberikan akses ke Apple Music. Public Beta iOS 9 dibuat tersedia pada beberapa poin di bulan Juli bagi mereka yang tertarik dalam pratinjau software sebelum diluncurkan.

Apple Music merupakan fitur utama yang hadir dengan iOS 8.4 pada hari selasa besok dan juga menyertakan kumpulan bug fix dan peningkatan stabilitas. Terdapat juga aplikasi iTunes Radio yang diperbarui  dan iOS 8.4 dapat diajalankan di segala macam device Apple yang menjalankan iOS 8.x

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda