Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

iRig Blue Board Dari IK Multmedia

Penulis :
Senin, 10/11/2014 10.35.20 | Dibaca: 1753




iRig Blue Board Dari IK Multmedia

gizmag.com


CompusicianNews.com – Hardware- Produk dari IK Multimedia ini memungkinkan gitaris, vokalis dan pemain keyboard menggunakan aplikasi pembuat musik yang kompaktibel dan tersedia MIDI didalamnya yang berjalan di iPhone (4S dan seterusnya), iPad 4, iPod touch (generasi terbaru) atau Mac (Model dari bulan Juni 2012). Pedalboard-nya memiliki 4 backlit pad up yang masing-masing ditugaskan sebagai control switch antara preset dan bank, terdapat pula Tweak Parameter atau change patch didalamnya dan volume atau wah pedal dapat dihubungkan ke 2 jack yang berukuran 0,25 di sisi perangkat.

Sinyal nirkabel dari kotak yang diletakkan dilantai dikirim ke perangkat musisi Apple via Bluetooth 4.0/LE dan diterjemahkan ke MIDI dengan aplikasi yang sedang berjalan sebelum diroute-kan ke perangkat pembuat musik seperti AmpliTube, VocaLive atau GarageBand.

iRig BlueBoard MIDI pedalboard disokong oleh 4 batrey berukuran AAA, memiliki jangkauan nirkabel 33 ft (10m) dan ukurannya hanya 275 x 92 x 25 mm dan 8.81 atau sekitar 250 gram  tidak akan menambah beban angkat anda.

Tentunya, instrumen atau mikrofon anda masih perlu dihubungkan dengan kabel ke perangkat yang menjalankan efek digital atau aplikasi recording tapi Paul Kaufman IK Multimedia, perusahaan pembuat perangkat ini berpendapat bahwa data MIDI yang akan dikirim untuk menghasilkan sample musik menggunakan iRig BlueBoard ini tetap dapat dilakukan secara nirkable.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda