Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

iWatch, Meningkatkan Mood Anda Berolahraga

Penulis :
Selasa, 26/08/2014 19.56.40 | Dibaca: 2068




iWatch, Meningkatkan Mood Anda Berolahraga

http://www.cultofmac.com/


CompusicianNews.com –Gadget- Jika anda seorang pelari atau suka ngegym, dan mungkin anda ingin ditemani dengan musik kesukaan anda sehingga anda lebih semangat berolahragahingga anda membentuk fisik anda yang sempurna.

Apple memberikan solusi untuk itu, dengan melalui alat yang mudah pakai yang mampu mengontrol tempo musik dan juga mempengaruhi mood dan perilaku pengguna selama latihan fisik anda. Kemungkinan, misalnya, untuk mensinkronkan kecepatan dan beat musik anda hingga langkah anda berlari.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Sudah terdokumentasi dengan baik bahwa musik dapat mempengaruhi mood dan perilaku seseorang,” Apple menulisnya dalam aplikasinya. “Selama latihan fisik, musik dapat digunakan untuk memotiasi, kecepatan dan mendorong intensitas olah fisik.”

Sementara pada gambar berikut menunjukan iPod yang digunakan sebagai music player, teknologi iPod ini akan pas secara sempurna sebagai bagian dari iWatch, alat dari Apple yang ditunggu-tunggu dan secara particular sejak aplikasi ini berjalan untuk mendisripsikan metric tubuh yang dapat dianalisis untuk menghasilkan musik tertentu dan alat ini juga dapat menunjukan analisa  data gerak tubuh, detak jantung, pernafasan dan suhu tubuh, meskipun belum diketahui Biometrik mana yang dapat dibaca iWatch.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Softwarenya juga menyertakan teknologi yang memungkinkan Apple untuk secara inteligen menganalisa koleksi musik anda dengan memfilterisasi lagu-lagu menurut tempo atau mood anda. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda