Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

iflix Hadir di Indonesia, Tawarkan Serial TV dan Film Lokal Favorit

Penulis :
Kamis, 30/06/2016 09.00.00 | Dibaca: 1321




iflix Hadir di Indonesia, Tawarkan Serial TV dan Film Lokal Favorit

http://amanz.net/


Compusiciannews.com - Distribusi - Setelah diperkenalkan pada bulan April lalu, iflix akhirnya diluncurkan dan bisa diakses di Indonesia. Bekerja sama dengan lebih dari 100 distributor dan studio film di dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV populer dan film favorit, baik dalam negeri maupun mancanegara. Indonesia sendiri menjadi negara keempat iflix beroperasi di Asia Tenggara, setelah Filipina, Malaysia, dan Thailand. 

Untuk bersaing dengan layanan lainnya, Cam Walker sebagai CEO iflix Indonesia mengatakan, iflix menjalin kerja sama dengan mitra telekomunikasi jaringan tetap (fixed-line), yakni Telkom. Dengan begitu, pelanggan baru dan lama Telkom IndiHome akan mendapatkan layanan iflix selama 12 bulan, tanpa biaya tambahan alias gratis. 

Pengguna juga dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 30 hari di website iflix, atau melalui aplikasinya yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur iflix, beragam acara TV, film, dan hiburan lain tanpa harus menyertakan informasi mengenai kartu kredit atau rincian pembayaran untuk berpartisipasi. 

Keuntungan lainnya, pengguna iflix yang sudah berlangganan juga berhak mendapat akses ke layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, yaitu ponsel, laptop, tablet, TV, dan perangkat lainnya. Pengguna juga dapat mengunduh acara TV dan film favorit untuk ditonton secara  ketika tidak terhubung pada jaringan internet, serta berbagi langganan iflix dan menonton program yang berbeda pada dua perangkat berbeda dalam waktu yang sama.

Cam menekankan soal keunggulan iflix dibandingkan layanan serupa lainnya, yakni adanya lebih dari 500 konten lokal dapat pengguna tonton di iflix. "Kami ingin konten lokal lebih banyak agar mampu menggandeng pelanggan dari segmen middle class untuk lebih suka streaming," jelas Cam.

Soal menonton secara streaming ini, Indonesia memang mempunyai kelebihan dibanding negara Asia Tenggara lain. Menurut Cam, negeri ini memiiki jumlah pengguna internet di mana total waktu streaming-nya lebih banyak ketimbang negara manapun di Asia Tenggara.

Beberapa tayangan TV terbaik dari luar negeri yang telah tersedia di iflix, antara lain yaitu The Flash, Arrow, Gotham, dan How I Met Your Mother. Serial TV peraih penghargaan Emmy® yang fenomenal, Mr. Robot dan Fargo, serta serial populer The Real O'Neal, The Family, Sons of Liberty, dan The Magicians merupakan tayangan perdana dan eksklusif dari katalog iflix yang tersedia untuk pertama kalinya bagi pelanggan di Indonesia.

Langganan ritel bulanan untuk akses unlimited layanan iflix sebulan penuh hanya dibanderol seharga Rp. 39 ribu. Sedangkan langganan ritel tahunan akan didiskon 20 persen dari tarif bulanan, yaitu Rp 375 ribu per tahun. Namun, bagi pelanggan Telkom IndiHome layanan iflix akan dibundel dengan paket berlangganan yang sudah yang ada selama 12 bulan.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda