Realivox Blue: Jadikan Text Lirik Lagu Anda Menjadi Nyata

 

CompusicianNews.com -Perangkat- RealTone telah merilis sebuah synthesizer vocal yang dapat menerjemahkan kata-kata yang diketik dalam vokal. Software ini dinamai Realivox Blue.

Realivox Blue didasarkan pada 12.000 sample dan diedit secara cermat untuk menghasilkan suara individu yang menyatu antara kata-kata dan frase.

Seperti layaknya software synthesizer vocal milik Yamaha (Vocaloid), Realivox Blue juga menerapkan sistem pemenggalan suku kata dalam peng-inputannya. Yang membedakan, disini anda harus memasukkan diftong dari kata tersebut, dan memang, walaupun sedikit merepotkan, tetapi hasil yang ditampilkan sangat jauh lebih realistik dibanding software synthesizer vocal lainnya.

Kelebihan lainnya, anda dapat menggunakan keyboard kontroler sebagai media input nada ke dalam software ini.

realivox blue

Dan berikut pernyataan resmi dari RealTone mengenai Realivox Blue:

6 Vokal dan 23 konsonan memberikan anda sebuah fungsi untuk membuat kata-kata dan frase anda sendiri. Tapi kami tidak berhenti hanya sampai disitu. Kami menampilkannya denga cara yang lebih dalam.

Sebuah “s” yang dinyanyikan diikuti dengan “ee” memiliki suara yang berbeda dengan s”” yang dinyanyikan diikuti dengan “oo”. Jadi, setiap konsonan yang telah direkam secara terpisah akan memiliki suara in/out dari masing-masing vokal. 

Ketika kita merekam sebuhan ending konsonan, kami menyadari bahawa hal tersebut tidaka akan terdengar baik jika anda hanya men-slap sample end konsonan menuju akhir dari sample vokal. Setiap penyanyi memiliki jenis mulut tertutup yang berbeda, tergantung dari konsonan yang akan mereka ucapkan. Jadi, kami tidak hanya melakukan 192 sample dengan ending konsonan “t”, tetapi kmai juga merekam vokal penutupan suaramengarah ke masing-masing konsonan.

Jadi, ketiak anda memainkan kata “Peace”, anda akan memicu 4 sample. Pertama adalah “p” yang secara khusus diikuti olah “e”. Kemudian anda tidak akan mendengarkan hanya sebuah “ee”, tetapi anda akan mendapatkan sebuah “ee” yang menyatu dengan “p”. Kemudian, anda akan mendengar dalam hitungan millisecond setelah “ee” akan ditutup oleh “s” yang menyatu dengan “ee”.

Realivox Blue hadir dengan 12.000 sample. Tidak ada vocal library lain yang kami tahu dapat menghasilkan suara sebegitu dalam dan realistik sebaik Realivox Blue dalam vokal performanaces.

Berikut video demo dari Realivox Blue: klik disini

Dan Berikut adalah contoh sample suara yang dihasilkan oleh Realivox Blue: klik disini

Realivox Biru bekerja di Kontakt atau Kontakt Player, Mac & PC, VST, AU, RTAS, AAX. Dan anda dapat memperoleh software luar biasa ini seharga US $ 149, dengan dengan diskon promosi menjadi $ 99,95.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *