Rekaman di Studio Bekas Justin Bieber, KD Siap Go Internasional?

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Di usianya yang dapat dikatakan sudah tak lagi muda, Krisdayanti tetap mencoba eksis di industri musik Tanah Air. Sang diva bersuara emas yang sudah malang melintang di dunia entertainment tanah air ini bahkan mengambil sebuah langkah besar dengan menyiapkan sebuah single baru mengikuti selera internasional.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, KD, sapaan akrab Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos menghabiskan waktu mereka di Negeri Paman Sam. Kepergian KD dan suami ternyata bukan untuk liburan belaka, namun adik dari Yuni Shara ini juga melakukan recording vocal di sebuah studio musik yang sering digunakan artis papan atas Hollywood seperti Justin Bieber. Studio rekaman tersebut adalah NRG Recording Studios.

Selain menemani sebagai suami, Raul Lemos sendiri adalah executive producer dari KD. Ia ingin membantu mewujudkan mimpi sang istri untuk melebarkan sayap dan sebisa mungkin go internasional. Hal itu terbukti lewat postingan-postingan Raul yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

“Hari ini aku menemani istriku ke studio para bintang hollywood (NRG) untuk melakukan take vocal. Justin Bieber pernah rekaman di sana juga. Tujuan kita adalah untuk membuatnya (KD) go international dengan lagu-lagu Bahasa Inggris. Sebagai executive producer, aku merelakan waktu dan usahaku untuk single ini. Doakan kami sukses!” ujar Raul di salah satu postingannya dalam Bahasa Inggris.

Masih belum diketahui apa judul single terbaru KD dan kapan single tersebut akan dirilis nantinya. Namun melihat postingan Raul itu, para fans sontak langsung excited dan ikut penasaran serta merasa tak sabar untuk menantikan suara emas KD lagi yang memang sudah lama tak mengeluarkan single atau album.

Selama karirnya di industri musik Tanah Air, KD sudah merilis sejumlah album solo maupun duet yang sukses sehingga namanya sangat diperhitungkan sebagai penyany papan atas. Ia juga memiliki side project bernama 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya sejak 2006 hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *