Rita Ora Gaet Cardi B, Charli XCX dan Bebe Rexha untuk Single Terbaru

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-   Tidak tanggung- tanggung, penyanyi asal Inggris itu melibatkan tiga nama besar penyanyi wanita saat ini yaitu Cardi B, Charli XCX, dan Bebe Rexha.

 “Aku sangat senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa single terbaruku, ‘Girls’, kubawakan bersama wanita-wanita kuat dan mengagumkan yang sudah banyak menginspirasiku,”, cuitnya melalui Twitter.

Ini bukan pertama kalinya Rita Ora berkolaborasi dengan Charli XCX . Sebelumnya mereka pernah berduet dalam lagu ‘Doing It’ (2015). Selain itu Rita juga muncul dalam salah satu versi remix single Charli yang berjudul ‘After The Afterparty’ setahun kemudian.  

Charli sendiri belum merilis album lagi sejak 2014, tapi ada 2 mixtape yang dikeluarkannya pada tahun lalu berjudul ‘Number 1 Angel’ dan ‘Pop 2‘.

Charli juga dipastikan tampil sebagai pembuka tur konser album ‘Reputation’ Taylor Swift bulan depan. Tidak hanya Charli, pelantun ‘Havana’, Camilla Cabello juga akan turut tampil dalam acara tersebut. Tur album keenam Taylor Swift itu akan dimulai pada 8 Juni mendatang untuk wilayah Inggris Raya dan Irlandia.

Maret lalu, Charli XCX membagikan sebuah playlist Spotify dalam rangka merayakan Women’s History Month atau bulan peringatan sejarah kaum wanita. Di dalamnya terdapat karya-karya dari beberapa musisi yang pernah bekerjasama, menulis lagu, dan berkolaborasi dengannya serta menginspirasinya, antara lain Dua Lipa, Cardi B, dan MØ.

Dengan sederet nama penyanyi populer, kira-kira mampukah ‘Girls’ menduduki peringkat atas tangga lagu internasional? Nantikan saja pada 11 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *