Rocksmith, Game Musik Dengan Gitar Sebagai Kontrol

 

Compusiciannews.com – Games – Menyusul kesuksesan beberapa game fenomenal seperti Guitar Hero dan Rock Band, Ubisoft merasakan adanya sebuah kesempatan. Jika para sangat senang bermain lagu-lagu rock dengan gitar plasti sebagai kontrolernya, bukankah mereka akan lebih tertarik lagi dengan sebuah game yang menawarkan gitar yang nyata sebagai kontrolernya. Oleh karena itu, pada tahun 2011 lahirlah Rocksmith.

 Rocksmith adalah sebuah game yang unik karena satu-satunya game yang menggunakan gitar yang nyata sebagai kontrolernya. Untuk mengubungkan gitar dengan rocksmith, kita hanya perlu membeli realtone cable yang di produksi oleh ubisoft, setelah itu kita bisa memainkan bermacam game yang ada di Rocksmith.

Rocksmith dipercaya sebagai cara tercepat untuk belajar gitar karena banyak orang yang sudah membuktikannya. Dengan pembelajaran berupa game, tentu saja akan terasa lebih menyenangkan.  Tahun 2014 kemarin, Ubioft merilis versi terbaru dari Rocksmith. Berikut video mengenai Rocksmith 2014.

       Sudah siap menjadi gitaris profesional?Mari mulai dengan belajar lewat Rocksmith.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *