Romaria Bangkitkan Lagu Anak-Anak Setelah Sekian Lama ‘Mati Suri’

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Akhirnya lagu anak-anak kembali bangkit setelah sekian lama ‘mati suri’ lewat lagu ‘Malu Sama Kucing’ yang dibawakan oleh Romaria yang merupakan adik dari mantan personil Cowboy Junior, Bastian Steel.

Berbeda dengan sang kakak yang menyanyikan lagu yang liriknya cenderung dewasa untuk ukuran seumurnya, Romaria menyanyikan lagu yang liriknya murni anak-anak dan tidak ada bau-bau romantik atau percintaan.

Lagu ‘Malu Sama Kucing’ ini tergabung dalam kompilasi album bernama ‘Kids From The Star.’ Dan meskipun mereka kakak beradik, Romaria tidak ingin berkolaborasi dengan kakaknya, Bastian. Alasannya, karena masih kecil dia jawab sedapatnya dia mampu

“Pengennya sendiri, biar duitnya buat sendiri,” ujarnya, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2014).

Romaria bahkan berharap bisa melebih sukses yang telah didapatkan Bastian. Maklum saja nama Bastian sudah sangat dikenal di kalangan pecinta musik Tanah Air.

Dalam kesempatan tersebut Bastian menambahkan bakat musik Romaria sudah muncul sejak lama. Bahkan Romario senang dengan lagu-lagu yang dibawakan salah satu penyanyi terkenal di dunia, Beyonce Knowledges.

Maka wajar saja begitu mendapatkan tawaran menyanyikan sebuah lagu, tanpa pikir panjang Romaria langsung menerima. “Aku nanyain Roma, mau punya lagu sendiri enggak? Dia bilang mau mau mau,” kenangnya.

Berikut ini lagu dari Romaria “Malu-Malu Sama Kucing”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *