Ryan Reynolds Berikan Pujian pada Film Box Office “Wonder Woman”

 

Compusiciannews.com -Film- Deadpool “berikan cinta” pada Wonder Woman. Setidaknya, itulah pesan yang ingin diperjelas oleh Reynolds terkait postingannya di instagram pribadinya, menyusul berita mengenai film superhero yang dibintangi oleh Gal Gadot yang berhasil mengungguli film box office kenamaan Amerika Utara dengan bintang utama Reynold yang bertajuk Deadpool. “The merch may be filthier, but her B.O is stronger. Congrats” tulisnya sebagai caption untuk foto yang diunggahnya.

Apresiasi yang ia sampaikan melalui instagramnya dilengkapi dengan sebuah foto dimana Deadpool membuat bentuk hati dengan jarinya berbalut sarung tangan yang diletakkan didepan sebuah kalung emas dengan simbol Wonder Woman pada bagian atasnya.

Pekan ini, Wonder Woman berhasil menambah pundi-pundi keuntungan dari para penggemar yang menonton film Wonder Woman hingga mencapai 9,8 juta US$ dan berhasil menduduki predikat sebagai film terlaris, meraih pendapatan domestik sebesar US$ 368,5 juta menurut pantauan box office Mojo.

Deadpool berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 363 juta  pada penayangannya di bioskop di Amerika Utara dan US$ 783 juta saat penayangannya di bioskop seluruh dunia. Sedangkan Wonder Woman sejauh ini telah mengantongi pendapatan sebesar US$ 745,5 juta. Sutradara Wonder Woman Patty Jenkins balik menanggapi postingan Ryan Reynolds tak lama setelahnya dengan mengatakan bahwa dia dan seluruh kru pembuatan film Wonder Woman juga mencintai sang bintang dan menyukai filmnya yaitu Deadpool.

Saling menghormati antar sesama pahlawan itu hebat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *