SMI Bekerja Sama Dengan BRI dan Kompas Adakan Junior Student Competition 2015

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sekolah Musik Indonesia bekerja sama dengan Bank BRI, Dinas Pendidikan Jawa Tengah, dan Media Kompas mengadakan Junior Student Competition yang diadakan pada tanggal 19 April – 3 Mei 2015 di 5 kota di Jawa Tengah, yaitu Pekalongan (yang sudah diadakan tanggal 19 April lalu), kemudian Kudus, Yogyakarta ( serentak diadakan besok, 26 April), Solo dan Semarang ( diadakan pada tanggal 3 Mei 2015 mendatang)

Junior Student Competition itu sendiri adalah suatu event yang memberikan sarana bagi siswa untuk mengembangkan daya kreativitas melalui berbagai lomba, seperti  lomba mewarnai dan fashion show, Creativity Competition dan Photogenic Photo Contest, serta Lomba Mata Pelajaran inti, seperti Matematika, IPA dan Bahasa Inggris, dan juga ada lomba menyanyi, serta aksi unjuk bakat (School Performance)

Dan melalui event ini, diharapkan dapat memfasilitasi orang tua murid dalam mengembangkan bakat dan kemampuan anak serta meningkatkan brand awareness & Product Penetration dari perusahaan – perusahaan yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kontestan diikuti dari anak usia Pre-School (2-3 tahun), Taman Kanak-Kanak (4-5 tahun), dan Sekolah Dasar (6-12 tahun), dan event ini memiliki hadiah menarik berupaseumlah uang dari tabungan Britama BRI, Trophy dan Sertifikat bagi juara 1-3.

Dan untuk di Yogyakarta, event yang akan diadakan besok berlokasi di Sekolah Nasional 3 Bahasa Budi Utama, Jln. Wijaya Kusuma 121 B, pukul 09-00-17.00, untuk penyelenggaraannya di Solo yang diadakan pada hari Minggu (03/05) mendatang, akan diadakan tepatnya di SD Kristen Kalam Kudus, Jln Adi Sucipto, Manahan Solo dan yang di Semarang yang juga diadakan di hari dan tanggal yang sama akan diadakan di Theresiana School, Jln. Mayjend Sutoyo No. 69, Semarang.  (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *