Sahabat NOAH di Twitter Dibuat Heboh Dengan Tagar Dari Musica

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Akhir-akhir ini beredar isu yang mejadi trending topic di Twitter yang melibatkan personil NOAH, yaitu Reza yang merupakan drummer dari band yang dulunya bernama Peterpan itu. Yang menjadi isu di Twitter adalah munculnya tagar #RezaNOAHmoment yang akhirnya menghebuskan kabar rumor di kalangan sahabat NOAH mengenai hengkangnya sang drummer dari band itu.

Meskipun pihak Musica sebagai label yang menaungi merupakan yang pertama kali yang membuat tagar ini, namun belum ada pernyataan resmi yang keluar dari mereka mengenai soal #RezaNOAHmoment. Karena rumor ini semakin menguat karena pemberitaan dari beberapa media, Ibu Acin selaku pimpinan Musica akhirnya angkat bicara.

“Kami mengetahui adanya pemberitaan mengenai Reza. Akan tetapi mohon maaf, kami belum dapat memberikan komentar apapun,” begitu jelas Ibu Acin saat wawancara dengan media KapanLagi.com, Kamis (18/12) silam. jadi sudah dipastikan pihak Musica akan mengunggu waktu yang tepat untuk mengungkap maksud dari tagar yang menjadi trending topic di Twitter itu.

Meskipun tidak memberikan petunjuk apapun dari hastag tersebut, namun Ibu Acin memiliki kesan tersendiri tentang Reza. Menurutnya, drummer NOAH ini termasuk sosok pribadi yang santun tapi lucu.

“Reza anaknya baik, ramah, sopan, setia kawan, perhatian dan suka melucu,” terangnya. Hal ini menunjukkan, kalau sang penggebuk drum era Peterpan sampai NOAH adalah sosok yang mampu membuat orang-orang di sekitarnya jadi nyaman dan terhibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *