Sains VS Musik, Elemen Bumi yang Termanipulasi Oleh Suara

 

CompusicianNews.com –Sains- Dengan menghitung-hitung hampir sekitar 2 juta di situs Vimeo dan YouTube dalam 2 minggu, yang menjadi favorit beberapa musisi saat ini masih “Cymatic,” sebuah karya video dari Nigel Standford dari album baru Solar Echoes.

Standford memasukan secara bersama-sama serangkaian percobaan yang mendemonstrasikan bagaimana suara dapat bergerak dan digabungkan kedalam sebuah track yang padat dan dijadikan sebuah video yang luar biasa. seperti yang dijelaskan dalam pembuatannya, Standford dan sang sutradara Shahir Daud memfilmkan demonstrasinya dulu dan kemudian mengambil suara yang  membuat sebuah track dalam waktu beberapa detik. Terdapat juga magic atau keajaiban disini. Magic itu adalah sisi sainsnya dan juga sisi magic lainnya adalah seorang pria yang menggunakan kostum jacket hoodie dan bermain drum.

Anda dapat melihat efek yang diakibatkan suara, seperti gerak pada air, cairan ferro, bola plasma, tube ruben dan tesla coil. Seakan anda tidak percaya bahwa semuanya termanipulasi dengan adanya suara tapi semua video ini nyata apa adanya. Silahkan klik video YouTube dibawah ini dan pasti anda akan terkagum-kagum

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *