Seri URBANITE Baru Dari Sennheiser

 

CompusicianNews.com –Gadget- Headphone URBANITE baru dari Sennheiser merupakan gaya suara perkotaan yang baru dengan membawa bass untuk pengalaman klub yang intens. Range headphone mobile baru dari spesialis audio, termasuk URBANITE On-ear dan Over-ear URBINITE XL memberikan suara bass yang besar namun dengan ahli audio dari Sennheiser yang tak berkompromi, meyakinkan kejelasan yang sangat baik di semua jenis range frekuensinya.

 “Headphone URBINITE dari Sennheisser merupakan generasi millennium yang memiliki banyak permintaan baik dari segi desain dan kualitas dan URBANITE ini menjawab permintaan ini,” kata Tim Voelker, Direktur Penjualan dan Pemasaran Konsumer. “Kami akan membawa sesuatu yang baru dan fresh yang nantinya akan memenuhi harapan dari permintaan audiens yang cukup keras ini, akan membangun sebuah forum untuk range URBANITE melalui kampanye di Sosial Media pada musim gugur tahun ini dengan tajuk utama ‘Let Your Ears Be Loved.’”

 “Dengan seri URBANITE Sennheiser ,kami telah menciptakan range headphone yang luar biasa kuat dengan menggunakan material yang tahan lama dan berkualitas tinggi dan bagian baja  yang membuat seri headphone ini berbeda dengan headphone modern lainnya. Dengan mekanisme yang unik yang membuatnya mudah dibawa kemana-mana, headphone URBANITE Sennheiser benar-benar siap dipakai dimanapun,” kata Dr. Christian Ern, Direktur Produk Manajemen Konsumen.

Seri URBANITE ini dirancang untuk tetap terkoneksi saat berjalan dengan remote kontrol yang terintegrasi dan mikrofon untuk menerima panggilan dan mengontrol musik pada smartphone dan tablet, dengan versi yang terdedikasi baik untuk perangkat Apple iOS, Windows atau Android, seperti model-model Samsung Galaxy.

Tersedia banyak pilihan warna seperti hitam dan denim di semua model (baik Apple maupun Samsung), dengan iOS URBANITE tersedia dalam Sand, Nation dan Plum sedangkan iOS URBANITE XL juga tersedia dalam Sand, Nation dan Olive.

Slider dan engselnya yang tahan lama juga berjalan dengan pad  yang super lembut memastikan bahwa pendengar diisolasi dari suara bising yang mengganggu, dengan memastikan rasa nyaman untuk kenikmatan pendengaran dalam periode yang lama dan dengan pad yang lebih besar, URBANITE Sennheiser juga menawarkan level kenyamanan yang lebih besar.

URBANITE ini juga hadir dengan garansi internasional selama 2 tahun dan saat ini tersedia di beberapa retailer dan seri XL-nya akan tersedia pada kwarter ke -4 di tahun ini

 

Tentang Sennheiser

Grup Sennheiser berbasis di Wedemark dekat Hanover, Jerman dan didirikan di tahun 1945 dan telah menjadi perusahaan manufaktur mikrofon dan headphone serta sistem nirkabel ternama. Penjualannya di tahun 2013 berjumlah 590.4 Juta Euro. Sennheiser memperkerjakan lebih dari 2500 staff diseluruh dunia dan saat ini kantor operasinya ada di Jerman, Irlandia dan Amerika Serikat. Perusahaan juga memiliki kantor cabang di Prancis, Inggris Raya, Belgia, Belanda, Swiss, Denmark, Russia, HongKong SAR, India, Singapore, Jepang, Australia, Kanada, New Zealand, Mexico dan Amerika Serikat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *