Setelah 25 Tahun, Bon Jovi Kembali Sambangi Indonesia

 

Compusiciannews.com – Panggung – Band rock kenamaan asal Amerika, Bon Jovi, dipastikan akan menggelar konsernya di Indonesia pada 11 September mendatang. Kabar tersebut bahkan sudah disiarkan melalui akun resmi Bon Jovi beberapa waktu lalu.

“After 25 years, we're exited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta,” cuit akun resmi Bon Jovi.

Bahkan, kabarnya konser di Jakarta yang rencananya digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK) akan dijadikan konser pembuka pada rangkaian tur mereka di Asia. Selain Indonesia, Bon Jovi juga akan menggelar konser di negara-negara Asia seperti Malaysia, Singapura, dan Cina.

Seperti diketahui, Bon Jovi sudah pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 1995 silam. Band yang dimotori oleh Jon Bon Jovi tersebut dahulu menggelar konsernya di Ancol. Kesempatan untuk kembali bertandang ke Indonesia ternyata menjadi momen spesial bagi Jon Bon Jovi.

“Kami sudah melakukan tur sejak 1995 silam, dan kami sangat antusias untuk bertemu lagi dengan penggemar kami di Indonesia. Sampai ketemu 11 September 2015,” tutur Jon di situs resmi Bon Jovi.

Nah, kejutan apa saja yang akan muncul pada konser Bon Jovi kali ini? Untuk kamu yang mengaku penggemar berat Bon Jovi jangan sampai melewatkan konser kali ini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *