Setelah Bermitra Dengan Spotify, Sony Tambahkan Fasilitas Ekstra Berupa Video Unlimited Service

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dari pengumuman Spotify yang bermitra dengan Sony PlayStation beberapa minggu yang lalu dengan membangun layanan streaming yang terintegrasi untuk Sony Consoles, Smartphone dan Tablet, Sony telah berkata bahwa Sony juga akan mengubah Video Unlimited untuk dimasukan kedalam kumpulan PlayStation Network (PSN) dari beberapa layanan baik layanan Music Unlimited dan Video Unlimited yang ditawarkan sebagai pilihan sendiri diluar PSN.

Dan layanan video ini akan dibrand ulang sebagai PlayStation Video (PS Video) dan akan berada di posisi yang sama dengan tawaran PSN lainnya, seperti PlayStation Store, PS Now dan PS Plus. Secara esensial, layanan ini akan tetap besar, dengan terus menawarkan acara dan film-film untuk disewakan atau dijual di 11 Negara dimana layanan ini berada. Proses branding ulang ini akan dimulai pada Bulan Febuari.

Sony juga mengkonfirmasi bahwa peluncuran komersilnya untuk PlayStation Vue Live dan layanan streaming Tv masih dalam proses untuk kwarter pertama di tahun ini.

Pada media Inggris Raya, Sky juga mengumumkan bahwa Sky Go Etra dan pelanggan Sky Multiscreen sekarang dapat menyaksikan konten live via PlayStation 3 Console untuk pertama kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *