Setelah Berperan Sebagai Ibu Negara, BCL Kembali Berakting Sebagai Atlet Panah

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah lama tidak berakting di layar lebak sejak film terakhirnya dimana dia berperan sebagai Ibu Negara, Ainun dalam film biopic laris Habibie & Ainun di tahun 2012, Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL kembali akan meramaikan perfilman nasional dimana dia bergabung dalam film terbaru produksi MVP Pictures, 3 Srikandi. Menurut Iman Brotoseno, sang sutradara, terlibatnya BCL sebagai jajaran pemain 3 Srikandi menandai kembali eksisnya sang artis di perfilman nasional.

“BCL merupakan sebuah penantian jangka panjang dari penonton. Karena setelah terakhir film Habibie & Ainun, dia tidak pernah main film lagi. Jadi orang akan menunggu-nunggu. Dan dibandingkan bintang-bintang lain yang banyak bermain film, saya rasa dengan BCL, orang akan lebih penasaran,” ucap Iman Brotoseno saat ditemu oleh salah satu media elektronik di sela-sela syuting film 3 Srikandi ini.

Selain itu, Iman juga melihat bahwa BCL ini juga seorang penyanyi dengan fan base yang kuat, sehingga para fansnya pasti ikut menantikan peran sang idola. Namun dari itu semua, Iman menilai bahwa BCL memiliki kemampuan peran yang kuat dan dia buktikan selama proses syuting, dia dapat berakting dan menyelesaikan beberapa adegan dengan maksimal.

Dalam film 3 Srikandi ini, istri Assraf Sinclair ini memerankan Nurfitriyana Saiman yang sebelumnya akan diperankan oleh pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo. Namun dikarenakan berbenturan dengan jadwal film lainnya, Dian terpaksa harus mundur. Film ini sempat memundurkan jadwal syuting dikarenakan Korea Selatan, sebagai salah satu scene adegan sedang marak dengan wabah virus MERS dan hal itulah yang juga mengakibatkan Dian harus mundur.

Selain BCL, Iman juga memilih Tara Basro dan Chelsea Islan yang dinilai memiliki karakter yang cocok dengan tokoh yang diperankan mereka, yakni Kusuma Wardhani dan Lilies Handayani. Seperti halnya Lilies, Chelsea pun berusia paling muda. Sedangkan Tara memerankan Kusuma Wardhani, yang kebetulan sama-sama orang Sulawesi.

Film 3 Srikandi ini menceritakan mengenai 3 atlet panahan Indonesia berhasil memperoleh medali perak di Olimpiade Seoul 1988 dan selain itu, film ini uga mengisahkan kehidupan dari 3 atlet panahan ini yang masing-masing memiliki masalah sendiri-sendiri. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Desember tahun ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *