Setelah Berpisah, Joe Jonas dan Gigi Hadid Sama-sama Dapat Pengganti

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Joe Jonas yang baru-baru ini menggegerkan fansnya di Indonesia dengan memakai jaket bergambar kertas pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 hingga petai dan mie ayam di mangkuk bergambar ayam jago kembali mendulang penasaran. Seperti yang telah diketahui, artis tampan ini sempat berpacaran dengan Gigi Hadid selama lima bulan sebelum berpisah pada bulan November 2015.

Setelah beberapa bulan tidak terlihat dekat dengan perempuan manapun, Joe Jonas terlihat jalan bareng dengan seorang model Kosta Rika berusia 26 tahun bernama Juliana Herz. Tampaknya, Juliana Herz adalah perempuan yang menggantikan Gigi Hadid di hati Joe Jonas. Beberapa waktu lalu, vokalis DNCE tersebut terlihat bersama dengan sang model cantik. Pasangan muda ini jalan-jalan di Los Angeles, California setelah sebelumnya makan di restoran Gjelina.

Mereka berjalan di trotoar berdampingan namun tidak bergandengan tangan atau memperlihatkan kemesraan. Bersama dengan beberapa teman, mereka berdua kemudian menghadiri after-party Grammy di Hyde.

Perwakilan kedua belah pihak memang belum mengomentari kabar mereka berpacaran. Akan tetapi seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa mereka berdua hanya berkencan.

“Mereka bukan pasangan eksklusif, hanya berkencan. Joe tidak mencari sesuatu yang serius pada saat ini, tapi sangat menikmati kehadiran Juliana dan Juliana adalah perempuan yang menyenangkan,” ujar sang sumber.

Sementara itu, mantan pacar Joe Jonas, Gigi Hadid, telah menemukan cintanya yang baru tak lama sejak putus dari Joe Jonas. Gigi menemukan cinta kembali dalam diri Zayn Malik. Walaupun Zayn Malik sempat menyangkal dan mengatakan Gigi Hadid hanyalah teman, namun ketika video klip berjudul Pillowtalk yang menampilkan adegan ciuman Zayn Malik dan Gigi Hadid rilis, hal itu menguatkan spekulasi bahwa mereka memiliki hubungan romantis. Video klip Pillowtalk sendiri menyebabkan berbagai kontroversi sebab Gigi Hadid dan Zayn Malik beradegan sangat seksi dan berani. Beberapa fans bahkan merasa sedih akan kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam video clip ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *