Shakira Tetap Eksis Di Social 50 Chart Meski Belum Aktif Bermusik

 

CompusicianNews.com –Industri- Sementara Shakira saat ini belum begitu kemabli aktif dalam bermusik seperti sebelumnya, dia masih tetap menajaga hubungan baik dengan fansnya lewat jejaring sosial. Minggu ini, dia melompat 5 tangga dalam Social 50 chart Billboard setelah membuat twit dan meng-update status di Facebook berupa foto (melalui Instagram) perut hamilnya.

Social 50 Chart media sosial memberikan peringkat kepada artis di YouTube, Vevo, Facebook, Twitter, SoundCloud, Wikipedia, MySpace dan Instagram. Metodologi chart ini menyampur tambahan teman atau pengikut atau penggemar tiap minggu pada pageview artis yang bersangkutan, dan lagu yang diputar serta reaksi fans.

“Podría estar 9 meses más así! I could have another 9 months like this! Shak” Begitu tulis penyanyi  berdarah Libanon-Latin ini di akun Instagram yang dia bagikan ke Twitter pada tanggal 27 November. Juga dalam fotonya dia bersama sang kekasih yang juga pemain dari Barcelona FC, Gerard Pique

Popularitas gambar menyalurkan aliran yang deras akan kegiatan yang dilakukan oleh Shakira sehingga hal itu  menaikan posisi peringkatnya di Social 50 Chart. Gambar twit itu telah menerima 13.000 like di Instagram dan 684,000 post-like di Facebook yang juga dimana foto 2 sejoli yang sedang menantikan anak kedua itu juga bagikan dan mengkontribusi peningkatan sebesar 100% dalam reaksi mingguannya (Diukur via fungsi yang ada  di Facebook). Fungsi engagement ini membantu dia memperoleh 73 pengikut di Twitter yang dikalkulasi peningkatannya menacapi 28% setiap minggunya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *