Shane Filan Kembali Sapa Penggemarnya di Jakarta

 

CompusicianNews.com –Panggung- Shane Filan, mantan vokalis boyband awal milenium, Westlife kembali kunjungi Jakarta dalam rangkaian tournya ke Asia untuk konser dimana sebelumnya sempat kunjungi Jakarta tahun lalu untuk  mempromosikan album solonya, “You and Me.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konser yang digelar secara intim yang bertema Shane Filan You and Me Tour akan diadakan malam nanti, 13 September 2014 di Upperroom Building Thamrin, Jakarta. Dalam akun Facebooknya, Shane berkata jika Jakarta ini adalalh perhentiannya pertama dalam rangkaian tournya di Asia dan akan melanjutkan ke Vietnam pada tanggal 16 September nanti di Cargo Bar, Ho Chi Minh City,Vietnam.

Shane cukup sukses merilis album debut solonya lewat kerja samanya dengan perusahaan rekaman Capitol Records (Universal Music Indonesia) pada November 2013 lalu dengan lagu-lagu hit yakni Everything To Me, About You dan Knee Deep In My Heart. Penyanyi 34 tahun ini memaparkan bahwa albumnya sangat bermakna untuk kehidupannya dan ingin segera menyanyikannya bersama penggemarnya. Selain itu, ada beberapa lagu lama Weslife dan kejutan yang akan terjadi saat konser nanti.

Sebelumnya, boyband yang berasal dari Irlandia, Westlife, Shane dan kawan-kawan berhasil menjual lebih dari 45 juta kopi di seluruh dunia sampai akhirnya mereka sepakat mengumumkan perpisahan setelah merilis album Greatest Hits dan sebuah konser perpisahan.

Shaane Harjani, selaku Managing Director dari Marygops Studios mengatakan rasa senangnya dengan konser ini. Shane juga setuju untuk memperpanjang turnya ke Indonesia dan Vietnam. Pihak promotor sudah bersiap mempersiapkan pertunjukan yang hangat dan mengesankan untuk para filaners dan untuk salah satu filaners yang beruntung, dia dapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Shane.

Tiket masuknya dapat diperoleh secara online atau bisa langsung membeli di kantor Marygops Studios yang merupakan promotor dari konser Shane Filan di Jakarta yang berlokasi di Jakarta Selatan, denga harga Rp. 800.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *