Sheila On 7 Kembali Mengeluarkan Album Baru Dengan Konsep Beda

 

CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Sheila On 7, band tanah air asal kota gudeg yang menjadi fenomena di awal tahun millennium ini kembali dengan mengeluarkan album baru mereka. Sang vokalis, Duta mengatakan bahwa aka nada sesuatu yang berbeda dari album baru Sheila On 7 dan penggarapan album baru ini sudah selesai dan tinggal menunggu waktu luncur yang tepat menurut label yang menaungi mereka.

“Macam-macam konsepnya, beda. Saya tidak berharap orang mengatakan ini Sheila on 7. Saya ingin orang menilai gila yaa, Sheila on 7 bisa mainin musik seperti ini,” kata Duta di JakCloth Summerfest 2014, Senayan, Jakarta Pusat (29/5).

Dari 10 lagu yang dipersiapkan, band yang tenar dengan lagu Sephia ini memberikan sentuhan yang berbeda, meskipun tidak mengubah total benang merah musik mereka.

“Ada lah beberapa kami selipin sentuhan tetapi nggak yang total berubah banget, biar berasa segar aja,” imbuhnya.

Tentang isi album, Sheila on 7 menyatakan bahwa inspirasi berasal dari banyak hal. “Ada dari kehidupan sekarang ini, di mana yang benar bisa jadi salah, dan sebaliknya. Ada juga tentang cinta, kekecewaan, kebersaamaan, pokoknya banyak sih,” tandasnya.

Sheila on 7 sendiri sudah berdiri sejak tahun 1996 oleh sekumpulan pelajar SMA dari berbagai sekolah di Yogyakarta. Band ini dulu sebelum mengeluarkan album sering  mengusung lagu-lagu band rock yang menjadi favorit mereka saat SMA, seperti Oasis, U2, Guns N Roses, dll namun mereka juga sudah memiliki lagu-lagu original yang mereka perkenalkan melalui pentas-pentas seni sekolah saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *