Siapa Bilang Pria Tak Bisa Jadi Korban Pelecehan? Harry Styles Bahkan Mengalaminya!

 

Compusiciannews.com – Sosial Budaya – Pelecehan seksual bisa terjadi pada siapa saja. Tidak melulu wanita, pria pun bisa mengalami hal serupa. Tidak juga hanya kalangan biasa, orang-orang sekelas artis bisa mengalami hal ini. Terbukti kabar terbaru datang dari penyanyi jebolan One Direction, Harry Styles. Harry diberitakan mendapat kekerasan seksual saat berada di atas panggung.

Tepatnya pada Senin (23/10), Harry Styles menjadi salah satu penampil dalam acara We Can Survive, konser yang digelar untuk mewaspadai munculnya kanker. Ketika tengah asyik membawakan lagu Kiwi, Harry Styles sengaja maju ke arah penonton demi bisa menyapa penggemarnya.

Diberitakan dalam The Huffington Post, niat baik Harry Styles untuk lebih dekat menyapa penggemarnya justru berakhir sial. Harry Styles yang ketika itu mengenakan jas dan celana merah memilih mendadak mundur meninggalkan penonton. Rupanya hal itu terjadi karena salah satu tangan penonton yang nakal memegang Mr. P Harry Styles.

Aneh dengan sikap Harry Styles yang tiba-tiba mundur dari muka panggung, banyak netizen yang kemudian mencari tahu sebabnya. Terbukti, dalam video yang kemudian beredar di media sosial terlihat tangan penonton yang terjulur ke arah Harry Styles tepat pada bagian sensitifnya. Warganet menyebut, Harry Styles telah mengalami pelecehan seksual.

“Jika kau meraba Mr.P Harry Styles, itu tandanya sebuah pelecehan seksual. Harry Styles seorang pria, bukan berarti ia tak mengalaminya. Aku merasa jijik dengan orang yang melakukannya,” tulis akun @floralspark.

Pemilik akun @Happily_Larry_  juga menyangkan kejadian itu. “Aku sungguh sedih melihatnya. Harry Styles mencoba ramah kepada semua orang. Ini balasan atas kebaikannya.”

Menanggapi kejadian yang menimpa Harry Styles, seorang fans menggambarkan bagaimana caranya bersikap baik kepada seleb. Dalam sebuah video di acara yang sama, akun dengan nama Just Like Charisse menggambarkan dirinya lebih baik memegang sepatu Harry Styles daripada melecehkannya.

Hal ini tentu layak menjadi pelajaran. Bahwa siapapun orangnya tentu tidak senang ketika mendapatkan pelecehan. Selayaknya fans bisa bersikap lebih bijak kepada idolanya. Bukan berarti fans adalah bagian penting dalam hidup seorang artis lalu mereka bisa bersikap seenaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *