Simon Cowell Akan Kembali Menjadi Juri di America’s Got Talent

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Mantan juri ajang pencarian bakat American Idol akan kembali didepan layar kaca Amerika untuk acara yang juga adalah ajang pencarian bakat America’s Got Talent untuk musim berikutnya. Cowell yang adalah pencetus format acara yang awalnya dia buat di Inggris akan kembali sebagai juri untuk kedua kalinya, begitu pernyataan dari NBC pada hari Selasa (02/08).

Dia akan kembali lagi bersama rekan-rekan juri lainnya, seperti Mel B, Heidi Klum dan Howie Mandel yang telah lama menjabat sebagai juri acara pencarian bakat yang sudah mendunia ini dan kabarnya pula, mantan suami sang diva Mariah Carey, Nick Canon juga akan kembali sebagai pembawa acara.

Ketua NBC Entertainment Robert Greenblatt berkata bahwa dengan adanya penambahan Cowell telah menambah suasana di meja panel juri dan juga acara pencarian bakat ini akan lebih menarik banyak penonton di musim panas ini selama 5 musim acara berturut-turut, begitu tambah dari NBC.

Juri yang terkenal dengan komentarnya yang pedas ini memulai reputasinya dengan menjadi juri American Idol dari musim pertama hingga musim ke-9, ditemani oleh Paula Abdul dan Randy Jackson dan season terakhirnya , dia menjadi juri American Idol bersama Kara DioGuardi, Randy Jackson, dan host paling kocak dari sebuah talkshow, Ellen Degeneres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *