Snapchat Rayakan 1 Tahun Hari Jadi Kemitraan Dengan Live Nation

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Aplikasi pesan instan Snapchat sedang merayakan 1 tahun hari jadinya dengan live Stories-nya dengan menjalin kemitraan dengan Live Nation Entertainment. Pada hari Jumat ini dengan Electric Daily Carnival (EDC) di Las Vegas, yang merupakan acara premiere EDM di Amerika Serikat, Live Stories akan memulai sebuah inisiatif dibawahnya yang menangkap konten  pada festival dan konser yang dimiliki oleh Live Nation.

Live Stories memulai operasionalnya pada EDC dan telah dengan cepat menjamur kedalam raksasa Snapchat, dengan menarik advertiser besar video dan foto ke platformnya dalam waktu 24 jam saja.

“Tahun lalu kami mengawali produk Our Live Story di EDC dan kami terpukau dengan bagaimana komunitas kami menyukainya,” kata Ben Schwerin, Pimpinan Kemitraan di Snapchat. Kemitraan  Live Nation begitu menarik karena memungkinkan kita memperoleh kesempatan untuk membagi pengalaman festival melalui sebuah komunitas dengan Snapchatter di seluruh dunia.”

Komponen kunci dari persetujuan ini akan menghasilkan penggunaan Geofilter yang digunakan Snapchat untuk mengidentifikasi lokasi yang digambarkan dalam Live Stories. Awal minggu ini, McDonalds menjadi perusahaan pertama yang menesponsori geofilter yang memungkinkan pengguna Snapchat di semua semua outlet makanan siap saji itu untuk menggambarkan footage dengan gambar-gambar imut dari produk yang secara esensial merangkap sebagai iklan.

Live Stories ini telah menarik rata-rata 20 juta pengguna dalam aktu 24 jam, Schwerin akhir-akhir ini berkata kepada Re/Code, “Platform Snapchat adalah cara yang sempurna untuk berbagi pengalaman. Aplikasi ini menjalankan pekerjaan yang luar biasa dengan memberikan video festival yang diadakan,” Kata Russell Wallach, presiden Live Nation dari media dan sponsor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *