Sony Keluarkan Car Audio Receiver Terbarunya

 

CompusicianNews.com –Audio Car- Sony telah merilis Car-Audio Receiver XSP-NIBT 2-2 DIN, yang secara esensial adalah sebuah dudukan Bluetooth untuk smartphone anda. Receiver ini memungkinkan anda untuk menempelkan smartphone anda ke bagian depan dan memainkan audio melalaui speaker mobil.

XSP-N1BT memiliki penghubung dudukan yang beralan secara eksklusif dengan telpon seluler Xperia dan juga dapat mengisi ulang daya handphone. Handphone lain juga dapat berjalan dengan receiver ini namun anda tidak akan bisa mengisi ulang daya seperti pada Sony Xperia. Pairing ini diurus oleh NFC dan transfer audionya melalui Bluetooth. Anda dapat mengontrol fungsi dasar dari smartphone seperti musik, panggilan, peta, dll melallui aplikasi Sony yang dapat dipasang hanya pada smartphone Android.

XSP-N1BT memiliki CD Player dan FM tuner built-in yang berfungsi penuh meskipun smartphone anda tidak tertancap didepan dashboard mobil. Receiver ini juga memiliki USB port sendiri untuk memainkan Audio dari flashdisk atau iPod. Amplifier 55Wx4 yang built-in akan mengatasi kebutuhan amplifikasi anda.

Sayangnya receiver ini tidak memiliki fungsi isi ulang nirkabel atau tidak mendukung codec (hanya SBC). Dan juga, dengan harga US$ 249.99 sedikit terlalu mahal untuk sistem yang ditawarkan. Ini akan menjadi pilihan yang luar biasa jika anda memiliki smartphone Xperia Z Ultra yang memiliki layar besar yang dapat membantu dengan navigasi namun selain itu sistemnya yang sederhana dan murah dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *