Sony Pamerkan Sony Walkman NW-ZX2 di Ajang Tahun CES

 

Compusiciannews.com -Gadget- Kemeriahan ajang CES 2015 lengkap dengan kehadiran produk sony terbaru berupa Walkman berbasis android yaitu, Sony Walkman NW-ZX2. Sebagai penerus dari Sony Walkman NW-ZX1 yang diperkenalkan pada tahun 2013 lalu, produk ini mempunyai kelebihan dibanding dengan saudara tuanya yaitu, kualitas audio yang meningkat dan konektivitas yang lebih baik pula.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang melengkapi Sony Walkman NW-ZX2 :

  1. Mendukung berbagai macam format audio, seperti MP3,WMA, DSD, AIFF, WAV, Apple Lossless, FLAC dan lain-lain.
  2. Menggunakan teknologi LDAC, yaitu teknologi Bluetooth streaming terbaru yang dikembangkan oleh Sony. Dengan ini, memungkinkan pemutar music untuk untuk bisa streaming audio ke perangkat wireless headphone atau speaker dengan bitrate yang tinggi dan suara yang lebih jernih.
  3. Penyimpanan internal yang besar yaitu, 128GB dan bisa ditambah dengan memory external hingga 256GB.
  4. Menggunakan android 4.2 JellyBean

Dengan berbagai fitur tersebut, produk yang menjadi icon dari Sony ketika masih bersanding dengan Erricson ini memang lebih ditujukan kepada para audiophile alias para pencinta audio yang mementingkan kualitas audio yang baik daripada bersaing dengan smartphone yang ada sekarang. Pihak Sony membandrol Walkman NW-ZX2 ini dengan harga yang tidak murah yaitu $1200 (sekitar Rp.15 jutaan) dan akan dipasarkan terlebih dahulu di wilayah eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *