Soulvibe Merilis Album Baru “Bersinar” Dengan Tiga Personel Tersisa

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Grup band pop R&B asal Jakarta, Soulvibe akhirnya meluncurkan album baru setelah ditinggal oleh 4 personelnya. Dengan tiga personel tersisa ternyata Soulvibe masih bisa terus berkarya. Bayu Adiputra Imran (vokalis), Mohamad Caesar Riza (drummer), dan Ramadhan Handyanto Jiwatama (bassist), membuktikan totalitas mereka dalam bermusik dengan menghasilkan album baru bertajuk ‘Bersinar’.

Dengan personel yang hanya tersisa tiga orang ternyata bukan menjadi penghambat Soulvibe dalam berkarya. Mereka bahkan merasa lebih mudah menyamakan frekuinsi dengan bertiga. “Dulu ada tujuh kepala. Mengeluarkan aspirasi bertiga lebih memudahkan menyamakan frekuensi, jadinya lebih maksimal. Juga menentukan player yang isi instrumen dan lainnya ” kata Bayu dalam jumpa pers peluncuran Bersinar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Album ini dirilis dibawah naungan label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia. Di album ini Soulvibe menghadirkan nuansa musik era akhir ’80-an hingga awal ’90-an. Untuk menambah aksen hip hop, Soulvibe juga mengajak rapper Iwa K untuk berkolaborasi di lagu ‘Malam Ini’.

“Karena kami sebelumnya berpikir musik apa yang belum ada, [di album ini] dan ternyata hip hop. Kami akhirnya langsung kepikiran ingin mengajak Iwa K. Selanjutnya kami buat aransemen lagunya dan segera kirim ke dia. Iwa K pun juga setuju ingin berkolaborasi dan membuat beberapa alternatif lirik,” ungkap Handy.

Album ‘Bersinar’ ini terdiri dari 11 lagu yang merepresentasikan harapan dan perasaan semua personelnya. Album ini juga sebagai penanda 11 tahun mereka berkarya di dunia musik.

Untuk merayakan perilisan album terbaru ini, Soulvibe juga mengadakan pesta peluncuran di Hard Rock Cafe pada 28 Maret 2016.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *