SoundCloud Luncurkan Layanan Premium

 

Compusiciannews.com -Distribusi- Dengan mengesampingkan rintangan yang masih ada didepan mereka, rencana SoundCloud meluncurkan layanan subskripsi premium di tahun 2015 masih berjalan, menurut pendiri dan CEO Alexander Ljung. Perusahaan telah mencapai persetujuan lisensi dengan 3 label besarnya, meskipun masih ada kebuntuan dengan pihak Sony, namun Ljung benar-benar positif mengenai langkah besar kedepan SoundCloud selama wawancara terakhir di konferensi IMS di Ibiza.

Topiknya meliputi hak cipta hingga monetisasi, namun yang paling berat dari wawancaranya, Ljung memperingatkan bahwa sebuah anggapan salah jika ingin mengakhiri layanan streaming gratis.

“Musik pada dasarnya merupakan sebuah produk yang diinginkan setiap orang,” katanya. “Dan bagaimana itu menjadi sesuatu yang begitu emosional dimana engagement atau keterlibatan seseorang dan audiens yang begitu banyak menghasilkan penerimaan yang kecil. Itulah pertanyaan besarnya dan saya pikir yang orang cari sekarang adalah ide dari nilai konten dan tingkatan pada bagaimana anda menguangkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *