Soundsight, Headset Canggih Yang Dapat Merekam Video Full HD

 

CompusicianNews.com -Gadget- Sebuah headset multifungsi bernama Soundsight baru saja secara resmi diperkenalkan. Headset ini tidak hanya berfungsi sebagai headphone dengan kualitas suara yang bagus. Namun secara bersamaan, headset ini juga bisa difungsikan untuk merekam video serta audio. Dan kalau Anda mau, perangkat ini juga dapat digunakan untuk streaming video.

Lebih detail, headset Soundsight ini mampu merekam video dengan resolusi Full HD. Kalaupun ingin gambar dengan resolusi lebih rendah, headset ini bisa dipakai untuk merekam video HD 720p pada kecepatan 30fps. Selain itu, kalau digunakan untuk melakukan streaming wireless secara live, headset ini hanya sanggup menawarkan video 640p pada kecepatan 24fps.

Sebagai tambahan, Soundsight ini dilengkapi dengan enam buah mikrofon dengan range frekuensi dari 16-20.000Hz. Fitur lainnya yang terdapat pada headset ini adalah Dynamic sound driver, six-axis gyroscope dan accelerometer, baterai Li-ion berkapasitas 800 mAh, cord 3.5mm serta kabel audio USB.

Bagi Anda yang suka bermain di jejaring sosial, Soundsight memberikan kemudahan dalam sharing video. Gadget ini bisa dipakai secara langsung untuk sharing video ke YouTube dan Vimeo. Tak lupa, terdapat pula tool untuk melakukan editing. Menurut rencana, Soundsight akan dijual dengan harga sebesar 499 USD. Dan saat pre-order yang dimulai saat ini, mereka mematok banderol lebih murah, yakni 349 USD dan bisa dilakukan di website resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *