Soundtrack The Theory of Everything akan Dirilis Ulang dalam Format Blue Vinyl

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Soundtrack dari The Theory of Everything—film mengenai hubungan antara alm astrofisikawan Stephen Hawking dan istri pertamanya akan diproduksi kembali dalam bentuk vinyl pada 27 April mendatang. Perilisan ulang ini dilakukan berkaitan dengan meninggalnya sang pembuat film, Johann Johannson pada 9 Febuari dan sang astrofisikawan Haking yang meninggal pada hari Rabu (14/03) lalu.

Soundrrack yang pernah dinominasikan di Grammy Award ini  akan diproduksi ulang dalam vinyl biru transparan dengan berat 180 gram dan produksi dilakukan terbatas hingga 1500 copy saj. Perilisan pertama dari vinyl transparen ini di tahun 2015 yang dirilis dalam jumlah 1,000 copy.

The Theory of everything menghasilkan Eddie Redmayne sebagai actor pemeran sang fisikawan dan memenangkan penghargaan Oscar dan dinominasikan 4 kategori. Felicity Jones hadir sebagai pasangan Eddie yang memerankan istri dari Hawking.

Soundtrack dari Theory of Everything telah terjual 13.000 copy di Amerika Serikat di semua format, baik vinyl hingga digital, begitu laporan dari Nielsen Music pada tanggal 8 Maret lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *