Spinnaker E30 Dari Edifier, Sistem Audio yang Belum Pernah Ada

 

Compusiciannews.com -Home Audio- Spinnaker E30 2.0 dari Edifier merupakan sound system yang belum ada sebelumnya. Dengan tinggi lebih dari 16 inc,  alat ini dirancang agar secara visual menggantung supaya dapat meningkatkan efisiensi audio. Spinnaker memiliki 6 amplifier yang terpisah untuk menghasilkan 2 silk dome tweeter, 2 mid range berukuran ¾ inch dan dua bass driver berukuran 4 inch. SpinnakerTM merupakan alat dengan fitur Bluetooth  dan memungkinkan konektivitas audio ke segala macam gadget yang memiliki Bluetooth.

Dengan bentuk demikian, speaker ini dapat mengendalikan navigasi monitor, play-mute dan penyesuaian kuantitas.  Port optic / aux digunakan untuk konketivitas ke unit multimedia yang berbeda. Port output-nya memungkinkan speaker/subwoofer eksterior dihubungkan ke ektra bass dan membuat Spinnaker ini menjadi sistem tunggal dan beragam.

Spinnaker memiliki Bluetooth receiver yang built-in, dengan memungkinkan untuk melakukan sinkronisasi dengan segala macam sistem yang didukung Bluetooth yang menolong masing-masing A2DP dan AVRCA. Anda akan dapat secara nirkabel streaming konten audio dari segala macam unit Bluetooth, smartphone, tablet dan laptop.

Spinnaker memastikan efisiensi suara distingtif dengan sistem Tri-Amp dan 6-channel digital crossover dan alat ini juga disertai remote nirkabel untuk kenyamanan kontrol anda. Speaker ini sudah tersedia di pasaran  dunia dengan harga US$ 250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *