Spotify Connect, Fitur Baru Pada Speaker JBL

 

CompusicianNews.com –Perangkat- HARMAN, grup infotainment dan audio global premium mengumumkan di event IFA 2014 bahwa JBL Authentic Wireless Home Audio Series sekarang menyertakan kompabilitas konektivitas ke Spotify atau Spotify Connect. Spotify Connect, dikembangkan oleh layanan musik digital yang akan memungkinkan pendengar dengan mulus memindahkan audio yang mereka dengar via Spotify ke alat lain lewat Home System yang terkoneksi Wi-Fi tanpa ada gangguan.

 “Kami sangat antusias untuk memperkuat kemitraan kami dengan Spotify dengan membawa kapabilitas Spotify Connect ke sistem hiburan home premium kami,” kata Michael Mauser, Presiden dari Divisi HARMAN Lifestyle. “Dengan lebih dari 60 tahun pengalaman dalam industri audio namun dengan trend mata masa depan, kami mengerti bahwa penggemar musik ingin akses yang mudah dan mulus ke kualitas audio yang terbaik. Dengan membawa layanan streaming premium Spotify ke ekosistem audio HARMAN berarti kostumer memiliki banyak pilihan untuk terhubung ke pengalaman mendengar yang lebih modern.

 “Kami terdedikasi untuk membuat musik mudah untuk diakses dan dinikmati kapan saja, pada device mana saja dalam segala macam lingkungan juga dan itulah sebabnya kami senang bermitra dengan HARMAN,” Kata Pascal de Mul, Kepala Perangkat Kemitraan Global Spotify. “Dengan Spotify Connect secara mulus mengintegrasi kedalam JBL Authentic, pendengar kini dapat dengan mudah membawa katalog Spotify dari jutaan lagu ke sistem home entertainment mereka untuk suasana yang lebih keren, yang dikontrol langsung secara mulus dari apliksi Spotify.”

 

JBL Authentics Wireless Home Entertainment Series

Pertama diluncurkan di CES 2014 dan pertama meluncurkan teknologi Clari-Fi dari HARMAN, JBL Authentic L16 dan L8 merupakan sistem sound ideal dengan segala sumber suara, baik dari Internet radio hingga file MP3. Sekarang dengan Spotify Connect, pemilik JBL Authentic  dapat dengan muda mengkases ke jutaan lagu secara langsung dengan kontrol lengkap smartphone, sehingga amda dapat sms, bermain game dan melihat video tanpa menginterupsi musik atau mempengaruhi kualitas audio.

Unit yang sudah di pasar akan menerima update software secara singkat yang memberikan fitur Spotify Connect. Spotify Connect akan menjadi standar pada semua jenis model baru nJBL Authentic yang juga terdapat fitur AirPlay, DLNA dan konektivitas Bluetooth sehingga audio dapat distreamingkan dengan mudah dari segala macam unit nirkabel.

JBL Authentic L1 dan L8 tersedia dengan harga US$999.95 dan US$599.95 dan dapat dibeli melalui JBL.com atau toko-toko retailer yang menjadi penjual resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *