Spotify Kembali Tambah Fitur Baru di Awal Tahun

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Spotify telah merilis fitur-fitur baru yang memungkinkan para pengguna untuk dapat menyimpan musik hanya dengan menggesek dan mempratinjaukan lagu-lagu yang ada.

Musik yang sekarang dapat dipratinjau dengan menekan dan menahan segala macam lagu, album, artis dan playlist. Pratinjaunya dapat dimulai sementara lagu yang lain sedang diputar dan saat pengguna mengangkat jari mereka dari track, preview atau pratinjau akan berhenti memutar

Sementara memainkan musik di Spotify gratis dan instan, terdapat fitur baru yang sama seperti pada preview iTunes yang memungkinkan anda untuk dapat mendengarkan track sebelum membelinya. Perusahaan mengklaim bahwa situs ini akan membuat playlist yang lebih mudah dan lebih cepat dengan sesederhana mengklik.

Musik sekarang juga dapat disimpan dengan menggeser track atau album. Menggeser kekiri akan menambahkannya ke Your Music, aplikasi library untuk penyimpanan lagu dan menggeser kekanan akan membuat lagu-lagu mengantri, dalam artian masuk dalam playlist.

Fitur ini sekarang baru dapat dinikmati oleh pengguna iOS dan nantinya disemua platform dapat diterapkan pula, begitu pernyataan dari Spotify.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *