Spotify Kini Hadir Di Kanada

 

CompusicianNews.com -Isu Terkini- Spotify secara resmi hadir di Kanada, dan dengan launching ini berarti Spotify sudah hadir di 58 negara. Peluncuran Spotify di Kanada ini didukung oleh beberapa partner antaralain Diet Coke, Heineken, Honda Canada, Subway Restaurants, TD, dan The Coca-Cola Company yang merupakan partner golobal Spotify. 

Ken Parks salah satu kepala bagian Spotify mengatakan bahwa Spotify diluncurkan di Kanada dengan katalog yang komperehensif yang menampilkan musik lokal terbaik dari berbagai genre, wilayah dan generasi. Spotify ini sudah dirancang untuk penggemar musik di Kanada.

Spotify berjanji akan memberikan lebih dari 20 juta lagu kepada penggemar musik di Kanada, dan bukan hanya berisi musik lokal saja tetapi juga dari mancanegara.

Seperti di Amerika Serikat, pelanggan yang ingin menikmati layanan Spotify Premium akan dikenakan biaya 10 $CAD tiap bulannya.

Dari data yang diambil pada bulan Mei yang lalu, Spotify kini sudah memiliki 40 juta pengguna dengan sekitar 10 juta pengguna dengan layanan berbayar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *