Spotify Menjadi Applikasi Musik Populer di Filipina

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Spotify merupakan aplikasi musik no 1 di Filipina menurut data penelitian pasar dan online poll yang telah dikumpulkan akhir-akhir ini.

Data dari App Annie yang merupakan layanan aplikasi analitik global (www.appannie.com) menyatakan bahwa Spotify mencapai posisi teratas diantara pengguna smartphone Android yang terlihat setelah setahun kemunculannya di negeri kepulauan terbesar kedua setelah Indonesia itu. Dan berada di posisi kedua bagi pengguna iOS.

Menurut beberapa situs berita di negeri asal Imelda Marcos itu, seperti Astig.ph dan blog teknologi Yugatech menunjukan bahwa Spotify menjadi aplikasi musik streaming yang paling dipilih.

Globe Telecome yang telah membawa Spotify ke Filipina sebagai bagian dari rencana data GoSurf nya dengan menyediakan akses ke internet untuk lebih dari 30 juta lagu.

Sejak peluncuran Spotify di Filipina, streaming musik menjadi bagian integral dari gaya hidup digital yang baru, yang beralih dan merupakan perubahan yang positif dari unduh ke streaming dan akhirnya menjadi aplikasi yang paling populer.

Akhir-akhir ini, Spotify merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna bernyanyi atau berkaraoke dengan memberikan lirik dan fitur ini didukung ole musixmath, yang merupakan catalog musik terbesar di dunia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *