Spotify Perkenalkan Format Baru Bagi Para Pelari

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pada sebuah event di New York akhir-akhir ini, Spotify mengumumkan bahwa layanan musik streaming terbesar ini membuat format baru yang ditujukan kepada penggunanya yang sedang atau suka berolah-raga lari.

Format ini merupakan bagian dari platform Spotify Running yang diumumkan sebelumnya, sementara aplikasi ini dapat secara otomatis memilih musik yang cocok dengan tempo anda, format baru ini menggunakan track yang secara spesifik dibuat untuk menjadikan speed playback yang variabel.

Pada dasarnya, musik dapat mengubah temponya yang bergantung pada betapa cepat pengguna berlari. Fitur ini menggunakan sensor smartphone anda untuk mendeteksi fase berlari anda dan mengubah beat per menit untuk mencocokan dengan langkah anda.

Perusahaan, dalam hal ini bekerja sama dengan beberapa musisi, termasuk Tiesto, untuk menciptakan musik orisinil untuk formatnya dan sejauh ini dibuat 6 track dan dalam hal ini, perusahaan juga bekerja sama dengan Nike untuk mengintegrasikan format musik baru yang secara langsung terhubung ke aplikasi Nike, yaitu Nike+App, sementara itu aplikasi RunKeeper akan mengadopsi formatnya pada tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *