Spotify Streamingkan Soundtrack-Soundtrack Beauty and the Beast

 

Compusiciannews.com -Distribusi- Film versi Live Action Beauty and the Beast telah dirilis serentak pada 17 Maret 2017 lalu di seluruh bioskop dan dalam pembukaan awal saja, Beauty and the Beast berhasil menuai penghasilan lebih dari US$ 170 juta atau setara dengan Rp. 2,21 Triliun dengan kisaran  $1 = Rp.13.000, mengalahkan film-film box office seperti Captain America : Civil War dan Batman V Superman.

Selain elemen nostalgia yang terkandung dalam film, musik menjadi salah satu elemen daya tarik para penonton, salah satunya adalah remake soundtrack Beauty and the Beast yang dinyanyikan kembali oleh Ariana Grande dan John Legend dengan gaya soul yang menjadi ciri khas kedua penyanyi ini sehingga mendatangkan nuansa baru dalam lagu yang dinyanyikan awal oleh Celine Dion dan Peabo Bryson di tahun 1991 lalu. Selain itu Celine Dion juga kembali berkontribusi dalam soundtrack lagu dengan menyanyikan track baru How Does Moment Last Forever.

Aransemen untuk soundtrack film Live Action Beauty and the Beast ini dilakukan oleh Alan Menken dan Tim Rice dan mereka juga melibatkan para pemain untuk bernyanyi, seperti Dan Stevens (Beast), Emma Watson (Belle), Luke Evans (Gaston), Josh Gad (LeFou) serta beberapa pemain lainnya.

Spotify sebagai platform streaming terbesar memperoleh keistimewaan untuk mestreamingkan soundtrack-soundtrack dari Beauty and the Beast yang dinilai cukup easy listening bagi para pendengarnya dan soundtrack film ini sudah distreamingkan oleh Spotify sebelum filmnya diluncurkan secara serentak pada 17 Maret 2017 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *