Staffpad, Orkestra di Ujung Pena Anda

 

Compusiciannews.com -Produksi- Staffpad, aplikasi baru dalam hal notasi musik, yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari teknologi inputan pena dan layar sentuh yang sangat maju dari Microsoft Surface dan cocok untuk Windows 8.1. Staffpad sangat mudah, menyenangkan, inovatif dan merupakan sebuah terobosan dalam sofware notasi musik.

Ketika anda menulis notasi menggunakan pena, Staffpad mengenali tulisan tangan anda kemudian mengubahnya menjadi notasi yang indah, kemudian anda bisa melanjutkannya dengan mengeditnya kembali, memainkan musiknya, mencetaknya atau bahkan membagikannya ke orang lain.

Staffpad menggabungkan bekerja dengan kertas dan juga bekerja dengan cara digital bersama-sama, tanpa meninggalkan proses yang sama yang telah digunakan selama ratusan tahun untuk menulis karya yang tak terhitung jumlahnya. Imput pena yang alami, pemutaran hasil karya, dan fitur untuk mengedit karya yang berarti Staffpad sangat cocok untuk profesional dan mudah untuk pemula.

Staffpad juga menyediakan fitur untuk selalu terkoneksi dengan OneDrive, sehingga pekerjaan-pekerjaan yang anda lakukan akan selalu tertopang di Cloud tanpa perlu khawatir untuk kehilangan pekerjaan anda ketika lupa untuk menyimpan.

Staffpad baru tersedia secara ekslusif di Windows Store, satu-satunya platform yang dapat menjalankan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan adanya teknologi pena da layar sentuh yang ada pada tablet Windows 8 seperti yang ada di Surface.

Untuk pertama kalinya, seluruh orkestra tersedia di ujung pena Anda. Karya apa yang ingin anda ciptakan dengan aplikasi ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *