Stage Bus Jazz; Citra Skolastika Temui Komunitas Penggemarnya di Solo

 

Compusiciannews.com -Panggung- Di penghujung  bulan September 2017 ini, kota Solo dimanjakan dengan begitu banyak  pertunjukan, khususnya musik Jazz, selain pagelaran Solo City Jazz, Stage Bus Jazz by Djarum MLD digelar area The Park Mall Solo Baru, Jumat (29/09), dengan menghadirkan KUA Etnika, Younierse dan 2 penyanyi ibu kota, yaitu Teddy Adhitya, yang adalah seorang pendatang baru dengan 2 single dan 1 album serta jebolan dan runner up  ajang Indonesian Idol 2010, Citra Kirana Wulan atau yang dikenal dengan nama Citra Skolastika.

Hadir dalam acara Meet and Greet di Double Decker pada Jumat (29/09), Citra bersama komunitas-komunitas penggemarnya bercerita tentang kesibukannya selama ini. Dia akui saat ini sedang menggeluti usaha kedainya yang berkonsep layaknya angkringan khas Solo/Yogya bernama Kedai Madang (Bahasa Jawa : Makan) dengan menu-menu yang bermacam-macam dan tentunya low price dan selain itu dia juga sedang mengerjakan beberapa projek bisnis lainnya.

Untuk album, diakui penyanyi asli Yogyakarta ini bahwa dia sudah memperisapkan konsep albumnya dan dia jelaskan bahwa konsepnya tentang lagu-lagu romantis atau tentang cinta karena dia akui dia sering tampil di acara pernikahan.

Meet and greet yang digelar beberapa jam sebelum acara Stage Bus Jazz ini, Citra juga menjelaskan bahwa tipikal penyanyi yang suka melibatkan penonton dalam setiap penampilannya, maka dari itu dia selalu membawa band pengiring kemanapun dia tampil.

Karena sekarang jaman vlogger, Citra juga membuat vlog channel namun lebih yang memiliki konsep atau tema, salah satunya berjudul Jangan Takut Gemuk. Pengalamannya di media sosial yang selalu dikomentari berat badan, membuat dia terdorong untuk membuat vlog dengan konsep empowerment.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *